18 Juli 2013

Universitas Muhamadiyah Malang


Universitas Muhamadiyah Malang


Universitas Muhamadiyah Malang adalah salah satu universitas yang berada dikota Malang merupakan kampus swasta terbesar di kota Malang dan salah satu universitas yang menjadi favorit

Universitas muhamadiyah Malang memiliki 3 lokasi kampus berbeda yaitu:

Kampus 1 terdapat di Jl. Bandung No. 1 Malang, jawa timur, Indonesia 65113 dan merupakan digunakan program pasca sarjana S2 dan S3 dan Kursus Bahasa Asing (KBA).

Kampus 2 Terdapat Jl. Bendungan Sutami 188A Malang,  East Java, Indonesia 65145 digunakan untuk fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan (Farmasi, Program D3 ,SI Keperawatan, dan fisioterapi.

Kampus 3 Terdapat di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang, East Java, Indonesia 65144 , kampus 3 juga digunakan untuk perkuliahan Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum,Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Fakultas Pertnian Peternakan Dan Perikanan , Dan Fakultas Psikologi. Dan merupakan kampus pusat yang digunakan untuk seluruh kegiatan Universitas. 


Terdapat beberapa fasilitas publik di sekitar kampus UMM seperti gedung pertunjukan DOME,UMM Book Store, Rumah Sakit UMM, SPBU UMM,Rusunawa, Masjid UMM, UMM Medical center dan Apotik UMM.


-UMM Dome digunakan sebagai tempat menggelar event musik,seminar,pameran dan kegiatan besar lainnya.

-Masjid A.R.Fachruddin ,masjid ini berlantai 5 ini memiliki multi fungsi selain kegiatan ibadah sholat juga digunakan untuk ruang perkuliahan,perpustakaan,seminar dan masih banyak lagi.

-UMM Medical center ini yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada mahasiswa,dosen dan karyawan  beserta keluarga  di Medical center ini juga sudah dilengkapi dengan Apotek.

-Rusunawa adalah asrama bagi mahasiswa universitas muhamadiyah malang jika mempunyai urusan yang sangat mendesak.

-Bookstore UMM tempat yang menyediakan buku-buku serta peralatan belajar bagi mahasiswa dan juga sebagai  pusat souvenir UMM.

-SPBU UMM sarana untuk menyediakan bahan bakar kendaraan untuk mahasiswa dan karyawan dan juga digunakan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat umum.

0 komentar:

Posting Komentar